Tuesday, June 21, 2016

Membuat Piring Berwarna atau Dihiasi Meja Bagus

Mengatur meja dengan piring dari desain awal dan kreatif. Untuk para tamu, tetapi juga untuk mengobati sendiri di rumah.

Untuk mengatur meja adalah seni, tanpa aturan yang ketat, bersama-sama dengan cinta keindahan untuk menemukan kembali dikembangkan secara konstan, yang juga terbuka terhadap pengaruh budaya jauh, sukacita bersosialisasi. Link dengan masa lalu adalah di tepi revitalisasi rasa putih, setidaknya sebagai dasar yang mereka kemudian bermain dengan fantasi dari segala jenis, dari gaya elegan tulang Cina dengan paling menggembirakan dan menyenangkan untuk pengadilan tabel harian, untuk dekorasi dari abad kesembilan belas dan tabel warna yang kuat dari bahan yang inovatif dan baris baru: begitu baru Anda menentukan meja, yang lebih memilih bijaksana mewah kadang-kadang lucu, tapi selalu kreatif.

Kepraktisan, menurut estetika, masalah ini paling dinilai pada saat pembelian: untuk menyediakan teknologi produksi, oleh karena itu, pencegah kuat khusus bahan untuk memungkinkan terwujudnya pelayanan, juga kaya dekorasi dan penampilan rapuh dall ', pencuci piring aman dan di semakin, juga cocok untuk microwave.

Bahan yang paling umum yang memenuhi persyaratan ini adalah keramik, tahan lama dan nyaman untuk digunakan dan untuk mencuci. Porcelain adalah klasik, dihiasi atau tidak, tahan lama dan ketertiban, dan sangat cocok untuk layanan yang paling penting. Akhirnya, dewan untuk makanan khusus atau secara manual dicat, tapi menggunakan lebih sensitif.

Koleksi hibrida Seletti adalah daya tarik abadi Timur dan Barat. Sebuah garis untuk meja, terinspirasi oleh tradisi sejarah bekerja dengan keramik, dibagi menjadi dua bagian secara harfiah. Setiap penciptaan seri fitur pembagian yang jelas menjadi dua bagian, sesuai simbolis dalam dua cara dan dua budaya, sehingga mereka benar-benar. Harga € 34 untuk piring.
Mereka desainer Polandia Boguslaw Sliwinski, adalah piring keramik, yang memainkan ironisnya dengan Lotus konten, tentu saja, makanan. Cocok untuk semua dewan kedua anak-anak, tetapi Peche bahkan tidak dengan yang dewasa. Setelah semua, yang mengatakan bahwa makanan bahkan tidak bisa memainkannya? Harga 12 euro per orang.
Althea Nova adalah koleksi peralatan makan dan meja aksesoris diproduksi oleh Villeroy & Boch Cina. Ditandai dengan garis-garis sederhana, adalah untuk mengembangkan titik awal yang ideal untuk dekorasi permukaan yang besar. Motif utama adalah herbal seperti ketumbar, sage atau lovage, dirancang sebagai gambar botani. dekorasi menunjukkan dua interpretasi yang berbeda dari tema: Herbal dengan nuansa di cat air, dengan nuansa halus yang memberikan seluruh permukaan pelat kedalaman besar, sedangkan di latar depan, ditandai dengan warna yang lebih kuat membuat penutup efek kaca pembesar sebaliknya. Piring: 16,90 EUR Harga.
Di musim panas itu, apa yang dibutuhkan sedikit 'sukacita di dalam panci. Koleksi herbal menawarkan Taitu layanan lengkap dari piring ke secangkir teh dan kopi. Di sana-sini, di piring dan cangkir, bahkan beberapa beruntung kepik Harga baseplate :. € 42: Jauh piring dan buah: Harga 28 Euro.
Hidangan ini terinspirasi oleh Pantone berbagai nuansa yang berbeda dari tawaran palet warna populer untuk industri di seluruh dunia di sektor ini. The Serax pecah garis termasuk piring, mangkuk, mangkuk salad ... Bersenang-senang mencampur warna tumpang tindih untuk membuat gaya pribadi Anda. Pencuci piring aman dan dapat digunakan dalam microwave. Piring: 10.95 EUR Harga.
"The White Salju Elizabeth" Driade adalah peralatan makan lengkap dalam porselen putih, dihiasi dengan motif yang terkenal "Inglese Roses". Bunga-bunga ini, sering digambarkan pada kain dan bantal, melambangkan latar belakang pondok romantis Inggris tua. Halus dan awet muda, layanan ini dibagi menjadi lima bagian. Lempeng buah: Harga 25 Euro.
Koleksi Colorful of Virages menawarkan berbagai warna-warna cerah, bersorak sempurna untuk membawa ke meja! piring makan, piring sup dan mangkuk dirancang untuk sempurna ditumpuk satu sama lain dan membentuk satu kesatuan yang harmonis dan grafik. Setiap hidangan adalah hasil dari penelitian pada keseimbangan karya grafis warna: warna campuran dan menciptakan efek visual yang unik di atas meja. Koleksi penuh warna terdiri dari piring datar, mangkuk, piring buah dan bawah datar, pencuci piring aman. Piring: 13,90 EUR Harga.
Banyak tampaknya confetti jatuh ke dalam panci, menyenangkan dan berwarna-warni, yang diproduksi oleh Maison du Monde. Tersedia dalam tiga varian warna terbuat dari periuk. Tidak untuk digunakan dalam oven dan microwave. Pencuci piring aman. Harga dari € 27 untuk pak 6 piring.

No comments:

Post a Comment