Wednesday, June 1, 2016

Baris Pertama, Pertama Masakan: Model Design dengan Harga "Wajar"

Berpikir untuk memperjuangkan keluarga muda dengan rumah pertama (dan dengan sedikit sumber daya), hadiah dapur pertama adalah model fungsional dan fleksibel yang dibedakan meskipun harga rendah dengan perhatian terhadap detail dan kualitas estetika.

Dapur disebut entry-level, solusi kelas cocok untuk pasangan muda atau single yang memutuskan untuk pergi pada Anda sendiri dan untuk hidup, mereka harus ada iri dengan model high-end. Banyak dari mereka yang sebenarnya merek dagang, dalam sebuah katalog atau lebih spesies dari genus, atau bahkan garis yang sejajar dengan namanya sendiri, yang sering membuat penelitian dan pengujian baru fitur estetika dan inovatif ekspresi. dapur ini termasuk terjangkau dan dari komposisi dalam dimensi, tetapi terbuka dan dapat diterapkan sebagai model yang lebih mahal mencerminkan, bagaimanapun, tren estetika dan persyaratan efisiensi saat ini, yang secara ekonomi lebih unggul materialitas dan pada aspek estetika dengan cara perwujudan alternatif, ketika juga menyenangkan dan menjamin kinerja yang sama dibandingkan dengan mereka. Berikut kemudian adalah permukaan taktil tranche atau diampelas meja kayu atau papan di melamin dan dilaminasi untuk mereproduksi peregangan tidak sempurna dan kasar beton, kayu bersertifikat fasilitas pasca-konsumen, senyawa teknis untuk lantai tebal tekstur sophisticatedly seperti batu. Namun counterpoints antara matt pernis dan satin dan kaca berwarna sangat halus. menandatangani komposisi jelas minimalis yang menarik dari inspirasi untuk beradaptasi tradisi dan modernitas dengan lingkungan yang berbeda dan rasa, tema dasar biaya rendah menurun sehingga estetis asli dan tak terduga.

Mila Cesar funky dan trendi, cocok untuk selera modern dan daerah lingkungan metropolitan. permukaan saat ini seperti permukaan yang tidak rata dari beton atau larch keriput direproduksi oleh bahan melamin, putar satin putih dipernis. Tag kontainer untuk memecahkan kelangsungan elemen tertutup, bersama-sama untuk fungsional dan dapat diakses. Berdasarkan melamin Nadir konkret dari 60 L x W 57 x H 78 cm dengan pintu: Harga € 196 ditambah PPN.
Liberamente Scavolini dibedakan dipengaruhi oleh fleksibilitas dan adaptasi, berkat kebebasan komposisi maksimal. Resolusi sudut gambar menggabungkan kayu dan kaca: kamar dan pelajaran juga untuk hari dengan struktur Larch Biscuit dan matt laminasi pintu Grey Gull, basis dengan pintu Dekoratif larch biskuit, dinding keamanan kaca, pilar peralatan dan pantry dengan permukaan matte Lichen Green. Rencananya adalah untuk kuarsa putih, sedangkan struktur pelat Idroleb Saviola Group, 100% bahan kayu bersertifikat FSC pasca-konsumen dan dengan emisi formaldehida terendah dibuat. Harga atas permintaan.
Banyak, pada kenyataannya, polusi industri dan kutipan retro Sementara Abaco oleh Snaidero untuk keluarga muda dari gaya hidup kosmopolitan dirancang menggambarkannya. Terinspirasi oleh lingkungan perkotaan, pencampuran bahan tradisional seperti kayu dan selesai modern seperti efek beton: sini dalam versi dengan kusen pintu di ek alami, di atas Portland dari 6 cm laminasi tebal, kusen pintu cahaya putih. Harga dari komposisi total, tanpa peralatan, 5280 EUR.
Alice Arrex dapur adalah solusi ideal untuk keluarga di mana keramahan dan kebebasan adalah protagonis. Serbaguna, berkat berbagai warna dan variasi modular dan kemungkinan menggabungkan dengan model lain Arrex, menggabungkan tradisi dan modernitas untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dan selera. Tersedia dengan permukaan veneer putih acar atau ecru, putih dan matt pernis di RAL dan NCS warna. Harga atas permintaan.
Baru Satu ERNESTOMEDA adalah hasil dari reorganisasi, jumlah dan ketebalan dalam tanda esensial dan kontras mengkonversi: untuk memberikan esensi dinamis alami dan bahan teknis seperti Iconcrete, mengkilap dan warna buram warna, volume besar dan elemen terbuka di bolak dialog, tersedia kebebasan maksimal komposisi dan ekspresi. Ada juga banyak variasi rencana aksesori: Cantilever Bridge, di Semenanjung tinggi meja atau di atas. Komposisi ini panjang 450 cm, harga sebuah 60 per hob adalah 273 EUR ditambah PPN.
Ice output industri Febal, rasa dan industri bersama-sama retro, bagian dari wilayah 19 sistem dan tersedia dalam tiga konsep yang berbeda, semua untuk lingkungan dengan karakter yang kuat dan serbaguna dikembangkan dalam fotografi versi 02 dengan meja besar di tengah, dengan finish gelap dekoratif hutan dimuliakan mengubah asam kayu gelap menangani dipernis hijau dan pabrik dalam penampilan. Harga dasar modul 60-cm adalah 145 euro.

No comments:

Post a Comment