Tuesday, June 21, 2016

Kitchen: Permukaan Baru untuk Silestone

Silestone adalah kuarsa tahan lama dan estetis serbaguna recomposed yang memungkinkan untuk mewujudkan drive untuk dapur kinerja tinggi. Tapi tidak hanya.

Silestone® Nebula menyajikan Code, koleksi baru meliputi lima warna. Perkembangan seri Nebula oleh Cosentino Silestone adalah bahan dari lebih dari 90% kuarsa alami, salah satu mineral yang paling tahan lama di dunia, bahwa properti ini banyak digunakan di rumah sebagai pelapis untuk lantai atas di dapur dan kamar mandi cuci dan bak mandi digunakan, tetapi juga untuk tangga , panel, lantai, dinding, meja dan meja, dan berbagai aplikasi profesional lainnya. Kualitas yang paling penting dari bahan ini tahan tekanan tinggi dan tahan gores; Kehadiran zat dengan agen bakteriostatik eksklusif meningkatkan kinerja kebersihan dan perawatan permukaan, penyerapan cairan (dalam asam tertentu) seperti kopi, anggur, jus lemon, minyak zaitun, cuka, menghindari pembentukan noda tidak melawan berpori.

Menyatakan fleksibilitas Silestone dalam beberapa kombinasi warna, lebih dari 60 tahun, dengan opsi estetika dan fungsional yang tak terbatas. Warna yang tersedia dalam katalog, dikelompokkan berdasarkan seri, tersedia dalam tiga versi: selain yang ideal klasik dalam aplikasi untuk lantai dipoles, Silestone tersedia dalam dua versi lain: suede dan gunung berapi. Pertama, efek lembut-sentuhan ekstra buram diwujudkan dipilih dengan warna lebih intens dari lebih dari 40 proposal, sementara vulkanik, kasar dan lembut versi pada saat yang sama, adalah permukaan yang tidak teratur tampak diperlakukan sehingga memudahkan perawatan harian maksimum (mudah menggunakan kain lembab terhadap diurapi desa Anda dapat menggunakan deterjen pencuci piring.)

Nebula Code, koleksi baru dalam lima proposal warna yang mewakili evolusi dari seri sebelumnya Nebula terinspirasi oleh keindahan batu alam dan dihiasi dengan urat yang memberikan perasaan gerakan. Warna baru Nebula kode permukaan Silestone® Lucida dan Suede, memiliki tingkat variabel antara 600 dan 800 euro per meter persegi. www.silestone.com/it dan www.cosentinogroup.net




No comments:

Post a Comment