Wednesday, June 1, 2016

Masakan Inggris Masih Mendominasi Kualitas Meja

Harga Lantai Kayu - Bagaimana Anda tahu masakan Inggris yang benar? Hal ini terbuat dari kayu solid dan cukup murah hati untuk menghasilkan ruang untuk pekerjaan persiapan dan dirancang memasak sendiri. Perasaan umum dan debugging Kitchen Inggris lebih mengacu pada desain tradisional, tetapi Anda juga dapat memilih dari desain yang sangat modern. Namun, kedua pendekatan didominasi oleh bahan berkualitas tinggi dan piring dapur kayu yang berharga. Apa untuk berpikir, jika Anda ingin mengatur dapur?

Gaya dan warna selaras

Jika Anda berencana untuk menginstal sebuah rumah atau apartemen dapur dalam gaya bahasa Inggris, kita harus mulai dari bawah. Benar klasik dapat mendambakan lantai keramik hitam dan putih, tetapi menggarisbawahi gaya Inggris kayu solid atau lantai parket. Kesan keseluruhan akan membunuh pasti laminate flooring murah atau linoleum.

Jika ruangan direnovasi dengan dapur dan fasilitas lainnya, disarankan untuk berpikir tentang pencocokan warna. Kusen dan bingkai jendela putih, meskipun cocok untuk segala sesuatu tetapi dapur produsen spesialis Inggris juga menyediakan barang-barang ini dalam warna yang sama dengan hidangan yang Anda pilih.

Masakan Inggris dari warna sejuk dan cerah umumnya didominasi, yang secara manual dimasukkan ke dalam perumahan. disebut ini memukul tahun ini. Mizzle hue, pistachio sangat pucat adalah. Warna tersebut disarankan untuk menyesuaikan wastafel dan peralatan dan desain. Sebaliknya, cobalah stainless steel klasik, semua-keramik wastafel digunakan untuk berada di "Belfast" gaya, yang populer di Inggris sejak abad ke-18.

Fungsional dan mata meja catching

Icing pepatah pada kue adalah worktop Inggris dapur yang terbuat dari kayu solid. Jika Anda telah disetel di loker atau gaya tradisional negara, pilih dewan hutan ringan seperti oak atau premium maple.

Jika Anda dibahas dalam kolonial mewah ingin lebih atau ekspresi, produsen masakan Inggris akan menawarkan berbagai eksotis kayu Iroko, Wenge, Zebrano atau bambu. Kompromi antara kayu gelap dan cahaya indah rinci, struktur manusia hidup dari walnut Amerika.

Jika Anda ingin menjadi tukang daging, Anda bisa ditunjuk sebagai rak bagian dapur Inggris disebut. Kayu depan dengan finish kotak-kotak bergaya dan resistensi sangat tinggi.
Dengan masakan Inggris seperti gaya dan berkualitas tinggi memiliki kunjungan atau gelisah di ruang makan, dan mereka akan ingin memasak dalam masakan Inggris mencobanya sendiri.

No comments:

Post a Comment