Saturday, April 30, 2016

Teknologi Baru Screed Termal

Surat yg panjang lebar

Harga Lantai Kayu - Screed adalah dengan definisi untuk melapisi lapisan dukungan untuk penutup lantai dan lapisan permukaan horisontal.

Seringkali berfungsi untuk memberikan stabilitas yang lebih tinggi di tanah, dan ketika digunakan dalam penutup untuk beragam kecenderungan bidang horizontal, digunakan untuk memastikan aliran yang tepat dari air hujan.

Terdiri Screed untuk interior dan eksterior, tergantung pada komposisi mereka; ketebalan mereka juga dapat bervariasi dari minimal 4 cm sampai 8 cm.

Jenis Screed konduktivitas yang tinggi

Ada banyak jenis Screed konduktivitas tinggi yang digunakan persis untuk sistem tertentu, misalnya dengan adanya sistem pemanas atau lantai pendinginan atau bahkan di lingkungan yang memiliki ketebalan tanah sangat tipis.

Di antaranya, juga merupakan Bohle dengan konduktivitas termal yang tinggi diperkuat mengandung serat logam tertentu yang berkontribusi pada susut dikontrol dan cepat kering media substrat.

Unsur-unsur, sehingga bahan ini didistribusikan di daerah membentuk kurva granulometri sejauh ini:

- Agregat dari berbagai ukuran dari silika murni,
- Pengikat khusus dan aditif,
- Serat logam amorf.

Terutama ini memiliki fungsi kinerja mekanik screed meningkatkan lebih cepat, distribusi konstan dan seragam panas memungkinkan untuk menyimpan dengan manfaat langsung dalam hal sistem dan efisiensi energi.

Substrat jenis ini dibuat oleh perusahaan yang berbeda, termasuk kami menemukan Marraccini, khusus untuk bangunan di campuran.


The SLAB 400 memiliki beberapa fitur, termasuk:
didistribusikan lebih cepat dan lebih merata efek termal panas di screed yang -
- Efisiensi sistem yang lebih tinggi dan kenyamanan
- Mudah instalasi dan permukaan
- Waktu pengeringan dari screed menengah-cepat
- Stabilitas Dimensi dengan persentase menyusutnya screed yang

Produk anhidrat sangat mudah untuk menemukan dan dalam kantong kertas 25 kg pada 1600 palet kg.

Perusahaan lain, sistem panas radiasi menghasilkan serat diperkuat konduktivitas termal yang tinggi, adalah Leca dengan produk Paris 2.0, berkat konduktivitas termal yang tinggi (λ = 2,02 W / mK) adalah piring memancar sangat konduktif, kinerja seluruh pemanasan dioptimalkan / mempromosikan sistem pendingin ceiling melalui transfer panas yang lebih baik dan seragam di lingkungan.

Dukungan ini memungkinkan penciptaan dari daerah sampai dengan 150 meter persegi, tanpa sendi dan jaringan memperkuat semua keuntungan dari kualitas yang lebih tinggi dan keamanan patch.

Cocok untuk semua paving bertelur, memiliki waktu hanya 7 hari pengeringan, ketika memiliki ketebalan 3 cm, cocok untuk meletakkan parket. Tahan terhadap kompresi, tidak memerlukan penambahan aditif termofluidificanti. Instalasi mudah dan aman dengan menggunakan peralatan konstruksi tradisional.


Harga Lantai Kayu - Paris 2.0, karena karakteristik teknis mereka, memaksimalkan kinerja termal dari sistem radiasi.

Dalam rangka untuk mengevaluasi penerapan yang tepat dari screed ini, mereka perhitungan simulazionei antara sistem dilakukan dengan pelat radiasi menyadari Paris 2.0 dan dengan screed tradisional. Telah ditemukan bahwa perbedaan suhu air yang beredar di tabung adalah bukti efisiensi termal lebih tinggi sekitar 7,5%, dari sistem radiasi dari Paris 2.0 dibandingkan dengan screed konvensional.

Penggunaan air pada suhu yang lebih rendah, dalam sistem termasuk kekuatan nyata dalam penyimpanan yang cukup cepat dan mencapai suhu kenyamanan lingkungan.

Aplikasi untuk produk ini banyak ragamnya:
- Untuk Screed dalam ruangan, untuk lantai pemanasan / pendinginan.
- Screed untuk panel interior, bahkan pada ketebalan rendah (3 cm).
- Untuk Screed untuk meletakkan kelembaban / sensitif tangguh penutup lantai (parket, PVC, linoleum, karet, dll) dan tidak (keramik).

Hal ini tidak cocok untuk:
- Screed di luar daerah.
- Apakah terkena Screed air dan / atau uap air, baik secara langsung atau ski.

Konduktivitas tinggi screed biokompatibel

Knauf memiliki konduktivitas yang tinggi screed biokompatibel, pada semi-kering cepat-pengeringan, Knauf MORNING.
Ini dapat digunakan untuk membuat Screed internal baik bangunan baru dan yang sudah ada, juga cocok untuk peletakan dari setiap jenis coating.
Karena konduktivitas termal yang tinggi, sebaiknya, jika ada pemanasan dan pendinginan tanah.

Harga Lantai Kayu - Pengeringan yang cepat memungkinkan pemasangan ubin keramik dan batu alam setelah 2-3 hari, sedangkan untuk kayu, karet, linoleum, PVC, peletakan terjadi setelah 5-7 hari bisa dapat.

Knauf BESOK dapat diterapkan, atas dasar apa pun, kecuali itu adalah subjek basah naik. Dalam kasus ini perlu untuk menginstal penghalang uap yang cocok.

Instalasi Knauf screed ini juga menggunakan teknik yang sama dari Screed tradisional, meratakan persiapan, hati-hati kompres strip dan pengolahan campuran petelur dan kemudian tamping diterapkan materi secara menyeluruh untuk mencapai permukaan yang sempurna.

No comments:

Post a Comment