Saturday, April 30, 2016

Sofa Gunung-gunung dan Menyimpan

Sepotong furnitur modular untuk transportasi dan instalasi mudah fase. Dan jika Anda membangun sendiri, penghematan bisa signifikan.

Sebuah kualitas sofa yang baik, desain menarik, dengan biaya yang terjangkau. Cara mendapatkan hasil yang serupa? Misalnya, penghapusan biaya transportasi dan perakitan, dan penciptaan sepotong modular (dibagi) oleh pembeli merakit tanpa instruksi yang kompleks. desain praktis dan rasional, modularitas komponen perabot menawarkan sejumlah manfaat yang mempengaruhi seluruh rantai proses yang mengikuti pembelian produk. Ini dimulai dengan transportasi, difasilitasi oleh ukuran yang kompak, menghemat ruang, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan produk dalam kemasan paket praktis atau bahkan bergerak jika Anda berada di sebuah rumah. Membongkar dan perakitan dapat menantang bahkan tangan dan pikiran imajinatif; maka kita juga perlu untuk menyederhanakan fase ini dengan langkah-langkah dasar. instalasi sederhana, dikombinasikan dengan modularitas itu, mengalikan kemungkinan komposisi yang benar-benar dapat menyesuaikan hasil akhir. Untuk semua ini pikirnya sambil penutup dilepas dirancang bawah sofa barunya, bepergian "kaleng".

Sofa di bawah penutup dilepas dipasang di enam langkah mudah: 1. kaki logam sekrup di pangkalan. 2. Masukkan sandaran tangan pertama. 3. Tempatkan sandaran tangan kedua. 4. Masukkan kedua sandaran. 5. Posisi bantal penguat di pangkalan. 6. beberapa langkah sederhana dan tempat tidur siap.
Berkat berbagai kain polos dan bermotif dan pemilihan dari berbagai elemen secara individual dilapisi dengan bahan yang berbeda, setelah beberapa waktu, Anda juga dapat membuat kombinasi warna yang berbeda ketika Anda datang kebosanan kami sebelumnya. Bawah dengan, misalnya, Anda dapat menggunakan komposisi secara sederhana dan cepat berubah: untuk menghapus, misalnya, dengan menambahkan atau sandaran tangan, bermain dengan bahan dan dimensi kursi dan kembali elemen atau dengan menyisipkan spasi antara sesi mereka melengkapi dengan rak khusus. Solusinya adalah dengan mengubah urutan item untuk mengubah hasil dan selalu mendapatkan produk baru dapat juga memperbaharui habitat di mana ia berada.

Sofa di bawah penutup dilepas terdiri dari unsur-unsur individu, masing-masing rapppresentato disajikan dengan biaya dan langkah-langkah.





No comments:

Post a Comment