Thursday, May 19, 2016

Menanggapi Gaya Council yang Berbeda

Ruang Keluarga Anak dan Belajar - Sebuah campuran modern dan tradisional sempurna dapat bekerja di lingkungan seperti tinggal, dengan asumsi Anda menggunakan rasa dan ukuran. Itulah saran dari arsitek kami untuk proyek desain interior dalam 3D.

Anda memiliki sepotong tua furnitur atau keluarga yang Anda menggali dan Anda ingin menempatkan ruang dalam hidup Anda, tanpa mengorbankan gaya khas kontemporer? Solusinya adalah dengan hanya menggunakan "pengukuran kecil dalam warna dan permukaan gabungan. Di sini, desain interior ruang tamu dengan dapur terbuka, yang dirancang oleh Donatella Ciriaco (www.studiodag.it), di mana prevalensi putih untuk terbesar bagian dari furnitur yang Anda dapat mencicipi dengan hasil klasik, seimbang dan efektif set beberapa perabot.

Untuk dinding, memutuskan untuk menggunakan bahan alami yang diperoleh oleh pemain kasar dalam nuansa kelabu tua dempul. Terdiri dari kapur dipuaskan, marmer, tanah alami dan mineral memiliki efek antik, yang menekankan permukaan furnitur. Cocok untuk penggunaan indoor dan outdoor, karena itu adalah produk tahan terhadap air dan kelembaban (Spatolato periode SANDEX). Lantai ditempatkan dalam penampilan porselen coating dan nada kayu alami setia direproduksi sempurna untuk jenis lingkungan. Sangat tahan terhadap goresan, kelembaban dan ketahanan kimia, mudah untuk membersihkan dan dengan berlalunya waktu (Trevek Marazzi) tidak berubah.

Total putih dengan finishing glossy dan pintu dengan alur untuk linear, dapur minimalis yang sempurna ditempatkan pada komposisi tinggal di dinding seberangnya. Permukaan glossy membantu lingkungan yang lebih cerah dan juga daerah yang lebih luas membawa untuk membuat. Rincian dari keran di gaya, tembaga berwarna finish, itu membuat khusus dan tidak biasa. Untuk meningkatkan tabel dalam gaya kayu, model saat ini, tetapi dengan garis klasik, kursi transparan yang disusun berdampingan, yang memfasilitasi efisiensi secara keseluruhan; volume dan bentuk klasik dari elemen yang berlawanan dengan kemudahan dan kepraktisan pertemuan, esensi dari materialitas (table Atelier Maison du Monde) sorot. Untuk adonan palung (conghiglia Lema) itu adalah pilihan yang lebih disukai dari tampilan modern mobile, penting dan kompak, yang ditandai dengan penyempurnaan dari elemen kecil hari berwarna-warni. Berdekatan dengan papan klasik menciptakan kontras yang indah.

Sofa dengan kain pelapis lembut dan menyelimuti dan struktur terkena terbuat dari padat kayu selesai alami memiliki kulit yang jelas kepribadian yang dan gaya elegan mengingatkan struktur kayu dari gaya Nordic. Meja kopi, pelapis juga dikombinasikan dengan gaya, ketat dalam satu warna, spesies lain, yang identik atau mirip di ruang: penting untuk menjaga, pada kenyataannya, keseragaman tertentu dalam nada esensi, untuk yang harmonis hasil estetika.

modul independen untuk komposisi ruang tamu, gloss dan tanpa gagang, tetapi dengan bentuk vertikal dalam penampilan kayu alami, yang mendefinisikan kecanggihan. Lampu gantung transparan, yang menafsirkan bentuk dari lampu vintage, difus efek pantulan cahaya dari spread kristal liontin timbul; yang terdiri dari bola logam tavernas bumi, finish tembaga, ada lingkungan catatan berharga (Austin Made.com).

potongan furnitur harus mengkilap metalik warna tembaga atau perunggu, batas sifat d'union karakteristik antara jenis yang berbeda dalam ruang dan sebaiknya menjadi. meningkatkan Tidak ada gambar di dinding dari permukaan dan ke ruang yang harmonis dan seimbang. Akhirnya, tirai untuk melengkapi elemen penting dari perangkat: bergelombang dan lembut, tirai ganda memiliki (kain n netral dan terpal untuk naungan untuk melindungi tembakau atau warna serupa menghias) agar sesuai sempurna antara warna dalam ruangan.

No comments:

Post a Comment